11.5.15
29
My Diary : SURAT UNTUK SAHABAT
Terkadang sesaat kita butuh kesendirian, namun disaat itu pula seorang Sahabat akan selalu ada untuk mengisi kesunyian itu. Candanya adalah penawar rasa gundah, senyumnya merupakan sikap keperdulian, bahunya sering kita jadikan tempat bersandar saat kita kehilangan arah dan keputus asaan, dan hanya dialah sosok yang mau mendengar semua keluh kesah hidup kita, dan hanya seorang sahabat pula yang mampu mendatangkan keceriaan, sekalipun saat itu ia tidak merasakan kebahagian. Sehingga banyak yang merasakan » Sahabat Jadi Cinta, karena sering bertemu, bercanda dan saling melengkapi, karena Cinta hadir dari kebersamaan.

Sahabat


Disela-sela saya menulis, sering saya tuliskan kalau tutorial ini terspesial buat sahabat semua pecinta SAHABAT BLOGGER 77, karena saya sadar tanpa Anda (My Friends) SB-77 Design Blog ini tidak ada artinya, sekalipun tempat dimana kita sering bercanda gurau dikolom komentar hanya sebatas dunia maya, tetapi selama itu pula aku selalu tersenyum, tertawa dan selalu terhibur karena kehadiran sahabat semua di blog ini. Itulah sebabnya mengapa blog ini saya beri nama SAHABAT BLOGGER 77, karena saya sayang dan cinta sahabat semua, dan surat ini hanya untuk Anda sahabat terbaikku.


SURAT UNTUK SAHABAT
Dear SAHABAT...!!!


Aku tahu..!
Mungkin aku hanya orang yang kesekian
Dari banyak orang yang menyayangimu

Tetapi,
Aku ingin menjadi orang yang pertama
Yang selalu ada disampingmu
Saat engkau kehilangan arah dan keputus asaan

SAHABAT
Jika waktuku tak' banyak untukmu..
Aku ingin disetiap detak jantungku terdengar olehmu
Pertanda aku masih ada untukmu

SAHABAT
Jika lidah ini pernah menjadi penyanyat hatimu
Aku hanya ingin MAAF dan senyum termanis darimu
Jangan tangisi kepergianku....
Tetapi kenanglah namaku dihatimu
Sebagai bukti "Aku pernah menjadi Sahabatmu"

Sampai nanti...
Sampai aku tidur terlelap di bawah timbunan tanah yang bertabur bunga..

" I LOVE YOU FRIENDS "

Devy Indriyani



Jika saat ini Anda mempunyai seorang sahabat, jagalah hubungan itu seperti cinta kepada kekasihmu, karena tidak mudah mencari dan bertemu seseorang yang mau bersahabat dengan kita. Tetapi, kalau belum ada sahabat, Devy mau kok jadi sahabat dekat kamu, hehe..!! Semoga SURAT ini bisa menginspirasi kita semua yang memiliki seorang sahabat. SMS/Telepon sahabat kita sekarang yuk..!! hehe..!!

" I LOVE ALL MY FRIENDS"

S - amudera
A - kan
H - ancur
A - pa
B - ila
A - ku dan kamu
T - erpisah

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul= Surat Untuk Sahabat
Ditulis oleh= Devy
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip (meng-Copy), baik itu sebagian atau keseluruhan isi dari artikel ini harap menyertakan link dofollow ke >>
= TERIMA KASIH =

29 komentar

  1. .Mbak devy kok pakai kata-kata "Kepergianku" ? .Emang mau kemana? ;(
    .Kalau saya , sahabat wanita belum ada mbak. .Mbak mau gak sahabatan ma saya.? :)
    .Kalau mau, saya bakal senang banget, hehe. #IniCiusLoh (f)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuma sebagai istilah saja mas, jika suatu saat persahabatan itu ada keretakan, jadi jangan menangisi sahabat yang pergi.

      sahabatan itu kan gak kudu cowok sama cowok, terus cewek sama cewek, saya juga punya sahabat cowok kok, apalagi cewek, mas Dandy katanya gak punya sahabat cewek, berarti memang kudu bersahabat neh sama Devy, hehe..!!

      Hapus
    2. .Hehe, gak nangkep saya mbak. maaf yoo. :-d

      .Iya tau kok mbak, sahabat mah memang bisa sama siapa aja.
      .Tapi untuk saat ini memang saya belum punya sahabat cewek. hehe yaudah yuk sahabatan. :)

      Hapus
  2. Meskipun cuma bersua di dunia maya rasanya ada yang hilang bila tidak blogwalking dalam beberapa hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju pak Ustad, selain kangen akan candanya, terus kehilangan cerita yang sangat bermanfaat dalam tulisan blognya.

      Hapus
  3. ehm .... surat untuk sahabat ...
    kira2 dah baca belum nih yg devy tuju ? hehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm...kira-kira maksud mas Fiu itu apa ya.?hehe..!!

      Hapus
    2. yaaaah ,,,, neng devy malah tanya balik ,,, hehehe
      mksudnya teh ... yg neng devy tuju kira2 sahabat yg di maksud itu sdh baca belum ,,hehhe (f)

      Hapus
    3. Tergantung sih mas, kalau itu buat mas fiu, apakah mas fiu sudah membacanya atau belum, hehe..!!

      Hapus
    4. Klo itu bner buat sy sdh pasti dh sy baca dg seksama ... tpi gk tau tu buat sp ...hehe

      Hapus
  4. Cieee bikin puisi cieee .. makasih ya puisinya buat kami .. sahabat bloggermu .. *apasih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi libur membahas kode-kodean mas, ini mau curhat aja tentang sahabat sejati, hehehe..!!

      Hapus
  5. kadang sahabat hanya diam, namun ia sanggup memberi damai dengan tatapan tulus kasih sayangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanpa pamrih dan rela berkorban agar sahabatnya bisa terlepas dari kegundahan,

      Hapus
  6. yang jadi masalah kalau istri cemburu. hahahha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sahabat itu kan luas mas, cowok bersahabat dengan cowok, ya kalau mang Aduls punya sahabat cewek, wajar kali kalau si istri marah dan cemburu, apalagi kalau belum tahu apa hubungannya.

      Hapus
  7. Semoga semua sahabat-sahabat Devy membaca posting yang special ini.
    Semoga silaturrahimi nya berkekalan dan semoga segala yang diharapkan akan tercapai.
    Aamiin.

    BalasHapus
  8. Terlelap di timbunan tanah yang ditaburi bunga. Aduhhh, kenapa baru ke sini. Udah syahdu gini ceritanya.

    Sahabat emang gak ada batasan. Baik nyata maupun maya. Persahabatan harus terus dibuat, dirasakan, dan dinikmati.

    Karena, kita sering ada karena sahabat. Sama seperti blog aku, ya. Temen2 yg baca, selalu aku panggil sahabat.

    Salam kenal. :)

    BalasHapus
  9. Aku kok malah merinding baca puisinya yaaa.....
    Btw, semoga silaturahmi ini tetap kekal yaa..

    BalasHapus
  10. Hari ini, besok dan kedepannya, insyaAllah persahabatan Qita akan bsa lebih baik. Devi pinter juga ya buat2 puisi.... menyentuh banget lo Dev...

    Saya jadi keinget masa2 sekolah dulu....!!!

    BalasHapus
  11. Semoga kita bisa jadi sahabat ya mbak..walaupun hanya di dunia maya...

    BalasHapus
  12. Sahabat sejati, akan selalu membantu dikala senang ataupun susah... salah satu yang bisa memisahkannya adalah cinta :) sayangnya yang saya anggap sahabat, ternyata menusuk dibelakang, alias suka menjelek jelekan saya ke orang lain, mungkin karena ada hal yang membuatnya IRI... ;(

    BalasHapus
  13. Selain jago tutorial blog, mba Devy jago juga bikin puisi nih...:d
    Mencari sahabat itu nggak semudah mencari teman

    BalasHapus
  14. Widih, keren juga jadinya, Sahabat, Samudera akan hancur apa bila aku dan kamu terpisah!....puitis juga rupanya Mbak Devi.....

    BalasHapus
  15. Walaupun hanya dunia maya, tapi tetap sahabatan ya mbak..

    BalasHapus
  16. Sahabat menurut saya gak harus sering ketemu, namun sekali bertemu berkualitas :)

    BalasHapus
  17. mohon jgn berhenti nulis ya Vy..!
    laptop sy jebol gegara maen gem PB,. jadi tdk bisa aktif seperti biasa..

    BalasHapus
  18. Mbk Devy kemana ya?
    kok kayaknya jarang kelihatan sekarang.....

    BalasHapus

  • Design
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • JQuery
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • CSS
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • HTML
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • JavaScript
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK