gambar Putus Cinta
Selamat sore sahabat blogger...Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih telah mengunjungi dan membaca  artikel ini tentang  Faktor Utama Penyebab Putus Cinta.
Cinta memang indah, terlebih jika semua kebahagiaan selalu memihak dalam hubungan Asmara/Cinta, tetapi tidak sedikit juga diantara kita yang telah lama membina hubungan cinta mengalami perpisahan, berganti menjadi persahabatan atau hidup jadi tak' berarti karena CINTA telah pergi.

Oke dech...Tulisan ini saya rangkum dari pengalaman pribadi, cerita cinta dari sahabat, dan bertanya pada mereka yang sering putus nyambung..putus nyambung dalam hubungan cinta, sehingga saya simpulkan sedikit tentang  Faktor Utama Penyebab Putus Cinta sebagai berikut :

1. Terlalu Cinta (Your Love is Sodeep)
Bukannya ini suatu hal yang baik dalam hubungan cinta? jawabannya iya...memang segala sesuatu yang ada hubungannya dengan percintaan alangkah baiknya didalamnya tertanam sebuah cinta.
Tapi perlu diketahui cinta sifat apa yang kita berikan? karena bila segala sesuatu diberikan atau dilakukan dengan berlebihan, maka yang kita harapkan bisa dengan cepat berubah jadi penyesalan.
Orang yang kita beri secara berlebihan, lama kelamaan dia akan merasa risih atau bahkan menjadi segan kepada kita, Bukan membuat dia semakin sayang tetapi melainkan akan merasa tertekan karena kebebasannya terbatas karena cinta yang kita beri terlalu berlebihan.
Itulah sebabnya kenapa hal ini saya susun diurutan pertama, karena sifat yang berlebihan inilah yang sering sekali mendominasi penyebab berakhirnya suatu hubungan.
Note :
" May love, but do not give your love completely "

2. Kecemburuan (Jealous Blind)
Yang namanya percintaan pasti selalu berkaitan dengan kecemburuan, kalau gak cemburu berarti gak cinta tetapi jangan cemburu buta ea..hehehehe....
Cemburu biasanya karena sifat takut kehilangan, oleh karena sifat ketakutan inilah awal terjadinya perselisihan dan pertengkaran, karena tidak semua orang suka dengan sifat kita yang cemburu

3. Cinta Tapi Minim Perhatian (Dear But Other)
Faktor ini seperti permainan, cinta yang awalnya coba-coba  yang akibatnya dia mau apa kita tidak perduli. Toh...Statusnya masih berstatus sebagai pacar gue ini kok,,Biarin aja...!!!
Akibatnya tanpa memikirkan kelak ada yang sakit hati dengan gampang kita akan melirik tuk' pindah kelain hati.

4. Persahabatan (Friends With Other)
Yang dimaksud persahabatan disini bukan kita bersahabat dengan orang yang kita cinta (bersahabat dengan pacar/kekasih) tapi, persahabatan disini yaitu kita memiliki seorang sahabat yang begitu intim selain dari pacar kita, TTM (Teman Tapi Mesra) Akibatnya perhatian kita akan terbagi, karena gak menutup kemungkinan sahabat bisa jadi cinta baca artikel saya tentang Sahabat Jadi Cinta
Dan kelak kita ada masalah maka, kita akan dihadapkan dengan pilihan antara sahabat atau kekasih
pilih dia atau aku....!!!?? heheehehe....Bingung dewcccchhhh..

5. Egois (Prioritizing Personal Interest)
Nah sifat ini yang selalu mendatangkan perselisihan , kita maunya dia begini,begitu atau bahkan harus turuti kemauan kita tanpa mau berpikir atau bertanya padanya apa maunya?
Coba anda bayangkan betapa kesalnya kita bila hal ini terjadi pada kita, makan ati bukan...
haddeeewwwwhhh...jangan sampai dechhh..!!

6. Khianat/Berbohong (Many Reasons)
Siapa sih yang suka dikhianati apalagi dibohongi, Biasanya sifat seperti ini dalam hubungan cinta pasti " ada dia diantara kita" kayak judul lagu nehhh....hehehe

Dengan alasan-alasan yang selalu sama  bahkan membuat kita jadi muak dengan alasan-alasannya, sudah pasti dia sudah menolak anda atau bahkan ingin akhiri hubungan dengan anda,hanya saja dia belum berani tuk mengatakannya
Kenapa? Mungkin telah ada pangeran/bidadari baru yang telah singgah dihatinya selain anda

7. Selingkuh (Got Other Deposits)
Banyak orang yang tidak akan terima bila diselingkuhin,tapi tidak selamanya juga perselingkuhan itu akhir suatu hubungan. Banyak juga masalah perselingkuhan deselesaikan dengan jalan perdamaian. kita sudah tahu kalau dia selingkuhin kita tapi karena kita memiliki kenyakinan dan cinta yang tulus dengan lapang dada kita akan beri kesempatan dengan harapan kelak dia bisa berubah.
Oleh karena itu, Faktor selingkuh ini saya urutkan dinomor ketujuh

8. Jenuh (No Variation)
Inilan faktor terkhir yang saya uraikan di artikel kali ini, Bila sobat semua pahami Uraian hal faktor penyebab putus cinta dari nomor 1 sampai 7 dan semuanya kita pernah alami dan selama ini kita cukup bersabar. apa yang terjadi ? "Jenuh"
Kalau sudah jenuh sudah pasti berniat cari variasi baru atau cinta baru bukan ?

Gambar Putus Cinta
Update - Putus Cinta Memang Sakit tapi, Yang lebih sakit PUTUS tapi masih CINTA

Inilah sedikit rangkuman yang dapat saya sampaikan tentang Faktor Utama Penyebab Putus Cinta, bila sobat merasa ada yang kurang dan ingin melengkapi uraian faktor diatas sampaikan salam dan kritik sobat di >>>>>>>>>>>>>>>>>> komentar

Salam Manis
TERIMA KASIH KARENA TELAH MEMBACA ARTIKEL SAYA INI SAMPAI SELESAI.. LOVE....U GUYS!!
Sahabat Contac Facebook : Devy Indriyani ( lll-888@yahoo.co.id)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA

Judul= Faktor Utama Penyebab Putus Cinta
Ditulis oleh= Devy Indriyani
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip (meng-Copy), baik itu sebagian atau keseluruhan isi dari artikel ini harap menyertakan link dofollow ke >>
= TERIMA KASIH =

38 komentar

  1. Balasan
    1. saya sangat sering putus cinta dan yang paling parah dia sama sahabat saya sakit sekali tapi ya namanya juga hidup tentu Tuhan punya rencana lain untuk kita .. :) salam sist

      Hapus
    2. Ea itulah Cinta sist..terkadang kita sudah rela menepis semua nasehat dari orang terdekat kita hanya demi dia,,tetapi sidia masih tega untuk menyakiti..

      Terimakasih sist sudah berkunjung

      Hapus
    3. intinya cuma ada 2 agar hubungan tetap bisa bertahan yang pertama adalah kesetiaan yang kedua adalah kepercayaan jadi setipa pasangan harus memiliki 2 hal tersebut ..

      Hapus
    4. setuju sist...moga diawali dengan tahun yang penuh berkah ini,,ditahun yang baru tidak ada lagi yang namanya sakit hati karena CINTA
      Amin

      Hapus
    5. hanya bisa tersenyum menyaksikan dua wanita yang lagi curhat2hatan
      lari ah biar ngk mengganggu

      Hapus
    6. Saya dulu sering ditusuk dari belakang sama "teman" dekat saya, tega bgt sih, tapi kemudian saya gak mau larut,saya tinggslkan semua masa lalu dan lupakan, kemudian saya nikah,alhamdulillah sekarang anak saya sudah 5 bulan, semoga sehat selalu.
      Tetep semangat ya mbk.

      Hapus
    7. Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
      telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
      sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
      punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
      kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
      Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
      tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
      lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
      masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
      dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
      dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

      Hapus
  2. Nice post..

    Ayo BUAT AVATAR ANIME di blog saya

    tinggal klik Open ID saya ok!!

    BalasHapus
  3. Kunjungan perdana mbak di blog ini
    ditunggu kunbalnya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya...
      siap back ke blog anda..

      Hapus
  4. putus cinta itu dah bisa mbkkk
    tapi putus rem matilah kita heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. +Ronny Sababalat
      kalau putus pasti matilah..apalagi kalau lagi kenceng...=))

      Hapus
  5. jiahahaha, :-)
    keren keren :D

    visit back ya www.Cyber4rD.net

    BalasHapus
  6. mbak..jangan percaya 100% dengan cinta.karena cinta bisa merupakan suatu kelainan jiwa.maaf ya non

    BalasHapus
  7. mbak..jangan percaya 100% dengan cinta.karena cinta bisa merupakan suatu kelainan jiwa.maaf ya non

    BalasHapus
  8. Kalau karna "terlalu baik" baik gak ada ya..

    BalasHapus
  9. mantap, informasi yang sangat berkualitas, oiya numpang artikel ini untuk menghasilkan uang dari internet
    http://khaderaindonesia.blogspot.com/2014/09/cara-menghasilkan-uang-dari-internet.html

    BalasHapus
  10. dia harus perbaiki nomer 2 aku nomer 5. Hmm tapi sudah putus.. but live must go on hehe :)

    BalasHapus
  11. hahaha... cinta :d
    kisah yang dapat membuat kita menagis bahagia dan tersenyum karna kecewa (h)

    BalasHapus
  12. sakitnya tuh disini
    ketika mengalami sebuah hubungan yang sudah tak seperti yang kita inginkan atau harapkan ya mbak
    :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas kena hatiku

      sakit plus menangis plus termenung plus merana dan banyak plus-plusnya..

      Hapus
    2. aku rela kogk menangis dan termenung demi admin *****************7*
      heheheheheheh..............

      Hapus
  13. ada apa dengan cinta teh devy?
    heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada apa dengan cinta...yang apa-apa si pelakunya kang heeee

      Hapus
    2. dan mereka yang sedang kasmaran, betul mbah..!!

      Hapus
  14. Ealah saya ga ngerti apa itu cinta mbak Devy ? :)

    BalasHapus
  15. putus cinta SAKITNYA TUH DISINI
    bener ga sich mbak? :p

    BalasHapus
  16. Ini dia, yang sedang putus cinta wajib nih baca artikel ini... :D

    BalasHapus
  17. kalau untuk yang satu ini banyak penyebabnya....dan yang jelas karena menyangkan udah faham dan saling mengerti, padahal jauh dari pengertian dev. kalau saya sederhana, hanya mengartikan cinta dengan kasih saya dan mau berbagi dengan pengertian. itu aja sih...kalau kamu gimana nih? heeeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ralat : kasih saya = kasih sayang maksudnya....heee
      emang kalau masalah cinta kebanyakan salahnya....sampai nulis aja grogi. heeee

      Hapus
    2. kalau menurut Devy yang sedang trauma dengan Cinta, cinta itu brengsek (sensor) soalnya sakitnya tuh disini..!!
      hehe..!!

      Hapus
    3. Sabar ya mbk, semoga cepet dapat gantinya yg lebih baik :) mungkin tergantung dari siapa yang mutusin ya.hehe.
      sitemap saya gak keindex2,ada yg bisa bntu solusi gak ya?(màap numpang d sini)

      Hapus
  18. Paling sakit itu diputusin lalu di tinggal nikah,,,,, nangis di pojokan ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

    BalasHapus
  19. paling sering itu jealos mbak . huaa sedih kalo ngingetnya wkwk

    BalasHapus
  20. mungkin penyebab putus cinta itu kebanyakan karena selingkuh atau jenuh ya mbak,tapi terlalu cinta juga gak baik dan bisa menyebabkan putus juga :D

    BalasHapus

  • Design
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • JQuery
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • CSS
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • HTML
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK
  • JavaScript
    X
    Teks menu masih dalam tahap perbaikan, Untuk sementara Anda akan dialihkan ke link HOME. Terimakasih.!

    KLIK